Bintang Film Forno yg Mampu Ngentot Nonstop dengan 620 pria Secara Bergilir

Di posting oleh Jamey Hoppus 19 pada 08:46 PM, 27-Oct-12

Di: .News

Siapa yang tidak kenal bintang forno ini. cool
Kalian para pecinta bokep pasti sudah tidak asing lagi wink dengan nama Houston

houston.jpg

Inilah dia wink
Bintang porno ini terkenal dengan penampilannya yang mampu ngesex nonstopnya bersama 620 pria.

Sehingga dia dijuluki sebagai Sluttiest woman in the world
karena pada saat itu dia dialiri 2,48 liter sperma smile dari 620 pria yang menggilirnya secara bergantian.

Konon untuk menari striptis saja ia bayar $20.000 atau sekitar 180 juta rupiah. wink
Dan hingga kini ia telah berhasil mengumpulkan kekayaan lebih dari $10 juta dari karirnya sebagai seorang bintang porno

Woww hebat kant gan.. wink

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

5 tanggapan untuk "Bintang Film Forno yg Mampu Ngentot Nonstop dengan 620 pria Secara Bergilir"

Java games pada 08:53 PM, 27-Oct-12

Artikel yang bermanfaat thanks ea dah berbagi di tunggu kunbal dan folbacknya di
Obozz.mywapblog.com

Dicky Argiyatna pada 08:59 PM, 27-Oct-12

Assalaamu'alaikum? Kunjungan pertama kali. Wow postingan nya mantap smile Salam kenal ya? Jangan lupa berkunjung balik n follow blog aku ya? Nanti pasti langsung aku followback, tapi kirim pesan pribadi dulu ya ke aku? biar aku tau siapa yang udah follow blog aku. Dan supaya aku lebih mudah memfollow back smile Aku janji akan jadi pengunjung setia blog kamu. SUKSES TERUS BUAT YANG BACA DAN SEMOGA SEHAT SELALU. AAMIIN smile Udah dulu ya aku mau mengunjungi blog yang lain lagi smile Wassalaamu'alaikum smile

Wardatul Musfiroh pada 09:00 PM, 27-Oct-12

Pertamax sob smile
ditunggu kunbalnya wink

BOKEPER ROOM DEWASA pada 10:08 PM, 27-Oct-12

ky nenek nenek lol

uchihasasuke pada 06:48 AM, 28-Oct-12

Mantap sob

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar